SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN NEGERI KUALA TUNGKAL   Click to listen highlighted text! SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN NEGERI KUALA TUNGKAL Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

KEBIJAKAN

Ketua Pengadilan

EVALUASI

Implementasi SIPP

DELEGASI

Masuk / Keluar

ELEKTRONIK

Surat Keterangan

ELEKTRONIK

Tilang

 

Area VI

AREA VI - PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

TAHUN 2025

 

NO PEMENUHAN NILAI EVIDEN
I Standar Pelayanan (Bobot 1,0) 1,0 100%
a Terdapat kebijakan standar pelayanan A Eviden
b Standar pelayanan telah dimaklumatkan A Eviden
c Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan A Eviden
d Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan Ya Eviden
II Budaya Pelayanan Prima (Bobot 1,0) 1,0 100%
a Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima A Eviden
b Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media A Eviden
c Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan A Eviden
d Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar A Eviden
e Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi A Eviden
f Terdapat inovasi pelayanan A Eviden
III  Pengelolaan Pengaduan (Bobot 1,0) 1,0 100%
a Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! A Eviden
b Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan A Eviden
c Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi A Eviden
IV  Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan (Bobot 1,0) 1,0 100%
a Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan A Eviden
b Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka A Eviden
c Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat A Eviden
Pemanfaatan Teknologi Informasi (Bobot 1,0) 1,0 100%
a Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan A Eviden
b Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi Ya Eviden
c Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus A Eviden
  TOTAL NILAI  5,00  100%

 

NO REFORM NILAI EVIDEN
I Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik (Bobot 2,5) 2,5 100%
a Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada: Ya Eviden
   - Kesesuaian Persyaratan
   - Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
   - Kecepatan Waktu Penyelesaian
   - Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis
   - Kualitas Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
   - Kompetensi Pelaksana/Web
   - Perilaku Pelaksana/Web
   - Kualitas Sarana dan prasarana
   - Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
b Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah: Ya Eviden
   - Waktu lebih cepat
   - Pelayanan Publik yang terpadu
   - Alur lebih pendek/singkat
   - Terintegrasi dengan aplikasi
II Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi (Bobot 2,5) 2,5 100%
a Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab A Eviden
  TOTAL NILAI  5,00  100%

 

 

  • 01 joni.jpg
  • 02 awani.jpg
  • 03 ira.jpg
  • 04_moko.jpg
  • 05_sandy.jpg
  • 06_dwi2.jpg
  • 07 Melva2.jpg
  • 08 Dipa.jpg
  • 08 Falih.jpg
  • 09 Rizky2.jpg
  • 10 batis.jpg
  • 11 Sukadi_2.jpg
  • 12 jul.jpg
  • 13 edi.jpg
  • 14 febri.jpg
  • 15 yulli.jpg
  • 16 mr.jpg
  • 17 sarik.jpg
  • 18_nora_3.jpg
  • 19 Yuri.jpg
  • 20_fitri.jpg
  • 21_halim.jpg
  • 22 supri.jpg
  • 23 bagus.jpg
  • 24_fifi.jpg
  • 30 Nova.jpg
  • 31 aal.jpg
  • 32 David.jpg
  • 33 bennyAG.jpg
  • 34 lelly.jpg
  • 35 khalishah.jpg
  • 36 septia.jpg

Maklumat Pelayanan

Penghargaan

IKM & IPAK

External Link

Pengaduan

Video Profil

 

Login Form

Hubungi Kami :
Jl. Prof. DR. Sri Soedewi MS, SH., Kec. Bram Itam, Kuala Tungkal. Jambi 36514
Telp/Fax : 0742-7351000
Email : pn_kualatungkal@yahoo.co.id

Statistik Pengunjung :

Pengunjung hari ini : 248

Total Pengunjung : 189204

?>
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech