SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN NEGERI KUALA TUNGKAL   Click to listen highlighted text! SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN NEGERI KUALA TUNGKAL Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

KEBIJAKAN

Ketua Pengadilan

EVALUASI

Implementasi SIPP

DELEGASI

Masuk / Keluar

ELEKTRONIK

Surat Keterangan

ELEKTRONIK

Tilang

 

SK Ketua Pengadilan

SK KETUA PENGADILAN NEGERI KUALA TUNGKAL

 

Bahwa dalam rangka menindaklanjuti Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 92/KMA/SK/2022 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Di Bawahnya dan melaksanakan tugas dokumentasi dan informasi hukum agar dapat  menyebarluaskan informasi peraturan perundang-undangan dan dokumentasi hukum yang mudah, cepat, lengkap dan akurat, kepada para pengguna baik kalangan internal Mahkamah Agung RI maupun masyarakat, Pengadilan Negeri Kuala Tungkal menyediakan website JDIH yang dapat diakses pada alamat http://jdih.pn-kualatungkal.go.id/ 

 

No SURAT KEPUTUSAN KET
1 Penetapan Role Model oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Download
2 Jadwal Rapat Berjenjang Download
3 Ketentuan Pakaian Dinas Download
4 Kompensasi Keterlambatan Pelayanan Download
5 Kriteria Pemilihan Agen Perubahan Download
6 Maklumat Pelayanan Download
7 Pelayanan Permohonan Satu Hari (One Day Service) Download
8 Pembagian Tugas Kedinasan dari Rumah / Tempat Tinggal (Work From Home) Download
9 Pembagian Tugas Ketua dan Wakil Ketua Download
10 Pembentukan Majelis Hakim Download
11 Pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Download
12 Pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N - LAPOR) Download
13 Pembentukan Tim dan Pedoman Pemberian Reward (Penghargaan) dan Punishment (Sanksi) Bagi Pelaksana Layanan Download
14 Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Download
15 Pembentukan Tim Penanganan Benturan Kepentingan Download
16 Pembentukan Tim Pengawas Disiplin Kerja Hakim dan Pegawai Download
17 Pembentukan Tim Penyelenggaraan Sidang di Luar Gedung Download
18 Pemberlakuan Standar Operasional Prosedur (SOP) Download
19 Pemberlakuan Standar Operasional Prosedur (SOP) Kesekretariatan Download
20 Penetapan Agen Perubahan Dalam Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Download
21 Penetapan Daftar Informasi Publik Download
22 Penetapan Jam Kerja Download
23 Penetapan Program Pembebasan Biaya Perkara (Prodeo) Download
24 Penunjukan Koordinator Penanganan Delegasi Bantuan Panggilan / Pemberitahuan Download
25 Penunjukan Hakim Pengawas Antar Bidang Download
26 Penunjukan Hakim Mediator Download
27 Penunjukan Hakim Pengawas Bidang (Kimwasbid) Download
28 Penunjukan Hakim Pengawas dan Pengamat (Kimwasmat) Download
29 Penunjukan Hakim Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Download
30 Penunjukan Operator Website Download
31 Penunjukan Panitera Pengganti Download
32 Penunjukan Pejabat Juru Bicara Pejabat Hubungan Masyarakat (Humas) Download
33 Penunjukan Pejabat Penanganan Pengaduan Download
34 Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Download
35 Penunjukan Penanggung Jawab dan Petugas Daftar Hadir / Pulang Download
36 Penunjukan Pengurus Mushola At-Taubah Download
37 Penunjukan Petugas Juru Sumpah Download
38 Penunjukan Petugas Kasir Download
39 Penunjukan Petugas Layanan Informasi Download
40 Penunjukan Petugas Notulensi Download
41 Penunjukan Petugas Pengelola Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) Download
42 Penunjukan Petugas Pengelola Biaya Proses Perkara dan Rincian Penggunaan Biaya Proses Perkara Download
43 Penunjukan Petugas Register Download
44 Penunjukan Satuan Tugas (Satgas) Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dan Monitoring Implementasi MIS (MIS) Download
45 Penunjukan Tim Analisis Kebutuhan Pelatihan Hakim dan Pegawai Download
46 Penunjukan Tim Analisis Rencana Pengembangan Kompetensi Pegawai Download
47 Penunjukan Tim Audit Internal Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) Download
48 Penunjukan Tim Implementasi Aplikasi SIWAS MARI Sistem Informasi Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia Download
49 Penunjukan Tim Manajemen Risiko Download
50 Penunjukan Tim Pelaksanaan Penyusunan Analisis Jabatan  (Anjab) dan Analisi Beban Kerja (ABK) Download
51 Penunjukan Tim Pengelola e-Court Download
52 Penunjukan Tim Pengendalian Gratifikasi Download
53 Penunjukan Tim Penilai Agen Perubahan Download
54 Penunjukan Tim Penilai Kinerja / Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Download
55 Penunjukan Tim Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) Download
56 Penunjukan Tim Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Download
57 Penunjukan Tim Survei Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) Download
58 Penunjukan Tim Telaah Eksekusi Download
59 Petunjuk Pelaksanaan Penanganan Benturan Kepentingan Download
60 Petunjuk Pelaksanaan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Download
61 Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pengendalian Gratifikasi Download
62 Pola Mutasi Internal Download
63 Prosedur / Mekanisme Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Download
64 Radius, Panjar Biaya Perkara dan Biaya Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Download
65 Rolling Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Download
66 Standar Pelayanan Peradilan Download
67 Tata Cara Pengendalian Gratifikasi Download
68 Tim Pengelolaan Media Sosial & Konten Kreator Download
69 Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) Download
70 Uraian Tugas (Job Description) Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Kepaniteraan, dan Pejabat Kesekretariatan Download
71 Penetapan User Supervisor, Koordinator dan Analis Pada Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Aset Negara (SIMAN) Download
72 SK Bersama Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal dan Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal ttg Besaran Biaya Panggilan/Pemberitahuan Berdasarkan Radius, Panjar Biaya Perkara Tingkat Pertama/Perkara e-court, Banding, Kasasi, Peninjauan Kembali, Konsinyasi, Biaya Sita, Pemeriksaan Setempat dan Eksekusi 2025 Download

 

 

  • 01 joni.jpg
  • 02 awani.jpg
  • 03 ira.jpg
  • 04_moko.jpg
  • 05_sandy.jpg
  • 06_dwi2.jpg
  • 07 Melva2.jpg
  • 08 Dipa.jpg
  • 08 Falih.jpg
  • 09 Rizky2.jpg
  • 10 batis.jpg
  • 11 Sukadi_2.jpg
  • 12 jul.jpg
  • 13 edi.jpg
  • 14 febri.jpg
  • 15 yulli.jpg
  • 16 mr.jpg
  • 17 sarik.jpg
  • 18_nora_3.jpg
  • 19 Yuri.jpg
  • 20_fitri.jpg
  • 21_halim.jpg
  • 22 supri.jpg
  • 23 bagus.jpg
  • 24_fifi.jpg
  • 30 Nova.jpg
  • 31 aal.jpg
  • 32 David.jpg
  • 33 bennyAG.jpg
  • 34 lelly.jpg
  • 35 khalishah.jpg
  • 36 septia.jpg

Maklumat Pelayanan

Penghargaan

IKM & IPAK

External Link

Pengaduan

Video Profil

 

Login Form

Hubungi Kami :
Jl. Prof. DR. Sri Soedewi MS, SH., Kec. Bram Itam, Kuala Tungkal. Jambi 36514
Telp/Fax : 0742-7351000
Email : pn_kualatungkal@yahoo.co.id

Statistik Pengunjung :

Pengunjung hari ini : 248

Total Pengunjung : 189204

?>
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech